Sunday 23 July 2017

Pilihan Terburuk


Hasil Terburuk - YTW BREAKING DOWN Result Results - YTW A obligasi YTW dihitung pada semua tanggal panggilan yang mungkin. Diasumsikan bahwa pembayaran di muka terjadi jika obligasi memiliki opsi call dan emiten dapat menawarkan tingkat kupon yang lebih rendah berdasarkan suku bunga pasar saat ini. YTW adalah yang terendah dari hasil jatuh tempo atau imbal hasil (jika obligasi memiliki ketentuan di muka) YTW mungkin sama dengan yield to maturity, namun tidak akan pernah lebih tinggi. Ini adalah pemegang tingkat pengembalian terendah. Mekanika Hasil yang diminta adalah tingkat pengembalian tahunan dengan asumsi obligasi tersebut telah dilunasi oleh penerbit pada tanggal panggilan berikutnya. Suatu obligasi dapat ditagih jika penerbit memiliki hak untuk menebusnya sebelum tanggal jatuh tempo. YTW adalah yang lebih rendah dari hasil yang harus dihubungi atau menghasilkan hingga jatuh tempo. Ketentuan penempatan memberi pemegang hak untuk menjual kembali obligasi tersebut kepada perusahaan pada harga tertentu pada tanggal tertentu. Ada imbal hasil, tapi faktor ini tidak masuk ke YTW karena ini adalah pilihan investor apakah akan menjual obligasi. Menentukan Hasil Yang Tepat Jika suatu obligasi tidak dapat dipanggil, imbal hasil terhadap jatuh tempo adalah imbal hasil yang tepat bagi investor untuk digunakan, karena tidak ada imbal hasil yang harus dihubungi. Namun, jika sebuah ikatan callable, menjadi penting untuk melihat YTW. Secara khusus, untuk obligasi diperdagangkan di atas nilai nominal, imbal hasil terhadap jatuh tempo mungkin lebih tinggi daripada imbal hasil yang diminta, karena investor membayar premi yang mengambil keuntungan dari pengembalian. Dalam kasus ini, YTW penting untuk diperiksa karena obligasi dapat dipanggil dan ini adalah hasil serendah mungkin, dengan asumsi tidak ada default. Jika sebuah obligasi diperdagangkan di bawah par, diskon tersebut menambah return investor. Oleh karena itu, imbal hasil sampai jatuh tempo lebih rendah dari imbal hasil yang diminta, bahkan jika keamanan dapat ditebus. Hasil untuk jatuh tempo adalah YTW. Baik yield to maturity dan yield to call adalah perkiraan return. Hasil untuk panggilan dan menghasilkan hingga jatuh tempo keduanya mengasumsikan kupon diinvestasikan kembali pada tingkat yang lebih rendah, namun tingkat suku bunga berubah. Ini juga mengasumsikan ikatan diadakan sampai tanggal panggilan atau kematangan. Di Youre The Worst, Even The Most Flawed Characters Find Love Gretchen (Aya Cash) adalah seorang humas musik yang berpusat pada diri sendiri yang jatuh cinta pada Jimmy (Chris Geere) di FXX series Youre the Worst. Karakter utama dari seri FXX Youre the Worst dont mengikuti aturan masyarakat sopan. Mereka adalah narsisis yang berbicara di bioskop, berpikir orang lain mengganggu dan sering berarti orang-orang yang mereka temui. Mereka juga saling jatuh cinta. Produser eksekutif serial Stephen Falk mengatakan kepada Fresh Air s Ann Marie Baldonado bahwa karakter, Jimmy dan Gretchen, adalah stand-ins untuk bagian gelap dari kita semua yang masih pantas mendapatkan cinta di penghujung hari. Aktris Aya Cash, yang berperan sebagai Gretchen, mengatakan bahwa hubungan karakternya dengan Jimmy adalah potret keintiman sejati karena kedua karakter tersebut menunjukkan sisi diri mereka sendiri yang sebenarnya tidak mereka sukai. Kami pikir kita harus menyembunyikan bagian-bagian tertentu dari diri kita sendiri pada awal sebuah hubungan, Cash memberitahu Baldonado. Tapi kenyataannya adalah bahwa hal-hal yang Anda jatuh cinta pada biasanya bukanlah hal-hal yang pertama Anda hadirkan. Wawancara Highlights Pada bagaimana Falk memasang pertunjukan ke jaringan FX Falk: Saya selalu menjadi penggemar berat Mad About You. Yang merupakan pertunjukan NBC ketika saya masih di sekolah menengah dan awal kuliah, saya pikir, dan saya merasa sangat romantis. Semacam penggambaran jangka panjang tentang sebuah pernikahan. Dan itu benar-benar melewati hal-hal kecil sehari-hari dari hal-hal semacam itu. Rasanya seperti rom-com dalam gerak lambat. Saya selalu terpesona oleh hal itu. Artikel berlanjut setelah sponsor Dan kemudian saya juga benar-benar terpesona oleh sitkom Inggris dan fakta bahwa orang Inggris cenderung membiarkan karakter manusia sebenarnya dalam karakter mereka, dan tidak mengharuskan karakter mereka mempertahankan semacam ideal palsu dari perilaku baik yang benar. Jadi, saya sudah menikahi kepekaan itu. Aku agak bernada lega karena obrolan gila-gilaan tentang Mad About You. Pada karakter utama, Jimmy dan Gretchen Falk: Saya pikir mereka sama-sama narsisis. Mereka mungkin memiliki masalah penyalahgunaan zat sampai batas tertentu. Mereka sangat baik dalam pekerjaan mereka, tapi mereka sangat terlibat dalam diri sendiri dan sangat tidak tertarik dengan psikologi mereka sendiri atau, dalam kasus Jimmys, terlalu tertarik dengan psikologi sendiri. Saat menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda berada di depan, bahkan jika Kasnya buruk: Saya pikir kita semua melakukan berbagai sisi diri kita dalam situasi yang berbeda dan dengan orang yang berbeda, dan saya pikir ketika Anda tertarik pada seseorang yang secara romantis memiliki kecenderungan untuk mencoba menunjukkan Bagian pertama umpan dan saklar yang baik adalah istilah yang sering digunakan. Secara pribadi, saya adalah orang yang sangat sabar. Saya cenderung berkencan dengan orang-orang yang menunjukkan banyak hal di depan yang membuat orang kabur. Aku punya pacar ditangkap beberapa tanggal masuk Aku punya pacar kencing di lemari teman sekamar saya beberapa tanggal di sebenarnya, thats orang yang sama. Dia akhirnya menjadi manusia yang luar biasa dan luar biasa, dan kami berkencan selama dua tahun, tapi semuanya terjadi dalam bulan pertama. Pada pertunjukkan adegan seks yang sering Falk: Jika Anda ingin menunjukkan hubungan romantis, saya pikir seks adalah bagian integral dari itu. Saya pikir itu adalah budaya puritan yang aneh. Budaya pop Amerika telah berada dalam arah yang sangat aneh dimana seks biasanya digambarkan baik hanya untuk titillasi, baik di film dan TV, atau perawatannya sangat dalam, sangat serius, dengan semua keseksiannya dilucuti. Itu selalu sangat mengganggu saya. Saya pikir itu sangat menyenangkan karena hidup dan menjadi manusia. Kas: Menurut saya secara filosofis saya sangat banyak di halaman yang sama dengan Stephen, namun kenyataannya saya seperti, Oh Tuhan, tidak ada yang mengerikan untuk dilakukan, dan saya belum pernah melakukannya sebelumnya, dan saya sangat spesifik untuk tidak melakukan ketelanjangan dan Tidak mengikuti audisi untuk hal-hal seperti itu, terutama karena sebagai wanita yang diminta diminta melepas pakaian Anda sepanjang waktu, dan menurut saya sebagian besar tidak perlu dilakukan. Karena menurutku skrip ini sangat menarik dan bagus dan saya bisa mengerti maksud dari adegan seks, saya naik ke kapal. Tapi itu tidak berarti saya tidak memiliki ketidakamanan dan kecemasan manusia normal tentang hal itu. Saat memutuskan untuk memberi Jimmy dan Gretsens b est teman, Edgar dan Lindsay, cerita tentang Falk mereka sendiri: Saya suka bermain dengan bentuk dan saya ingat saat pertama kali membaca atau melihat Rosencrantz dan G u ildenstern Apakah Mati oleh Tom Stoppard, ini adalah permainan yang Mengambil dua karakter yang sangat kecil di Hamlet dan membuat mereka menjadi pusat cerita mereka sendiri. Dan semua yang terjadi di Hamlet sedang terjadi di sekitar mereka dan mereka menyaksikannya, dan saya pikir itu adalah pergeseran yang sangat menarik. Jadi, begitulah gagasan tentang sidekicks menjadi sadar diri. Theres ini trope: Bila Anda memiliki rom-com, Anda perlu kepercayaan, Anda tahu. Ini kembali ke Shakespeare dan mungkin sebelumnya. Juliet memiliki perawatnya. Anda membutuhkan seseorang yang bekerja di belakang layar sebagai papan pengumuman dan memberi saran dan membuat hubungan terjadi. Its hanya jenis built in ke formulir. Tapi kalau begitu, saya agak kecewa dengan gagasan bahwa seseorang akan ada hanya untuk berada di bawah seseorang tidak benar-benar bagaimana seseorang menjalani kehidupan mereka. Im yakin Smithers adalah pusat drama sendiri dan bukan hanya sidekick untuk Mr Burns. Jadi itulah yang menarik perhatian saya tentang itu. Saya membutuhkan Jimmy dan Gretchen untuk bisa berbicara dengan seseorang tentang hubungan mereka yang baru tapi pada saat bersamaan, dramawan dalam diri saya tidak dapat memiliki karakter itu hanya menjadi sideketan, jadi saya ingin mereka memiliki semacam kesadaran diri. Copyright copy 2017 MarketWatch, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan. Kebijakan Privasi dan Kebijakan Cookie. Data Intraday yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan tunduk pada persyaratan penggunaan. Data akhir hari sejarah dan terkini yang disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan. Data intraday tertunda per persyaratan pertukaran. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Semua penawaran ada di bursa lokal. Data penjualan terakhir real time yang disediakan oleh NASDAQ. Informasi lebih lanjut tentang simbol NASDAQ yang diperdagangkan dan status keuangan mereka saat ini. Data intraday tertunda 15 menit untuk Nasdaq, dan 20 menit untuk bursa lainnya. Indeks SPDow Jones (SM) dari Dow Jones Company, Inc. Data intraday SEHK disediakan oleh ENAM Informasi Keuangan dan paling lambat 60 menit tertunda. Semua kutipan ada di waktu pertukaran lokal. MarketWatch Top Stories

No comments:

Post a Comment